2013-02-10

Kue ulang tahun

Ulang Tahun tentu akan lebih berarti dengan hadirnya kue-kue spesial bagi anda.
Merayakan hari ulang tahun seseorang atau ulang tahun badan usaha atau ulang tahun kelompok doa/arisan/pkk adalah sesuatu yang spesial. Sudah tentu kita ingin agar proses perayaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta para undangan boleh menikmati sesuatu yang spesial dari kita.
Untuk itu tidak salah bila dahulu kue untuk perayaan ulang tahun adalah kue tart biasa dengan segala pernak-perniknya, maka akhir-akhir ini kue yang sering dipakai untuk perayaan ulang tahun adalah Black Forest. Kue yang terlihat simple / sederhana namun elegan.
Ukuran yang dipesan sebaiknya disesuaikan dengan jumlah undangan dan besarnya ruang perayaan. Bila jumlah undangan banyak, otomatis ruang perayaannya besar, maka ukuran kue sebaiknya lebih besar dibandingkan bila jumlah undangan sedikit.
Pada akhir acara bila ingin dibagikan kotak kue ulang tahun, bisa juga anda memesan kepada kami sesuai budget yang telah anda rencanakan, misal per kotak seharga Rp 10.000. Atau bisa juga anda menentukan isi kue kotaknya, seperti: 1 donat kentang gula + 1 sus maker + 1 putu ayu + air mineral gelas.

sumber: http://mychococake.com/web/blog/kue-ulang-tahun.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Birthday Cake Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com